Koramil 05/Peranap. Kodim 0302 Inhu

Ciptakan Generasi yang Cerdas dan Sehat, Babinsa Ajak Anak-anak Peranap Berolahraga

Tampak Babinsa wanudin dan Babinsa Tarjo giat melatih anak-anak

INHU - Dalam upaya meningkatkan motivasi pemuda gemar dalam kegiatan olahraga, Karamil 05/ Peranap ajak generasi muda giat berlatih bola kaki dan volleyball.

Komandan Koramil ( Danramil) 05/Peranap Kapten Inf Gusti Ketut Suarjana melalui Babinsa Kopda Wanudin saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa baginya melatih anak-anak dalam belajar bola kaki dan volleyball merupakan suatu kebanggaan, selain dapat mendidik dan membina anak-anak juga dapat mengasah mental dan fisik dalam latihan.

Wanudin juga menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak supaya mereka gemar dalam berolahraga khususnya dicabang olahraga volleyball dan Bola kaki.

Pria yang dikenal ramah ini menyampaikan latihan volleyball dan bola kaki dijadwalkan pada setiap sore harinya yang tidak menggangu anak dalam aktivitas belajar.

Hal Senada juga disampaikan Babinsa Serda Tarjo, saat temui Riaukarya ia mengatakan kegiatan yang dilakukan untuk melatih anak-anak bertujuan menguatkan fisik dan mental mereka supaya kelak mereka terlatih menjadi calon atlit yang diharapkan.

Babinsa Serda Tarjo juga mengimbau kepada anak-anak, khususnya di kelurahan Peranap dapat bermain dengan kegiatan-kegiatan yang positif. 

"Mudah-mudahan anak-anak di kecamatan Peranap kelak menjadi anak-anak yang cerdas dan anak-anak yang diharapkan Nusa Bangsa dan Agama," harapnya. (rif)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar