TKD Sebut Jokowi Batal ke Riau Tak Ada Sangkut Paut dengan Kedatangan Prabowo

Presiden Jokowi /Foto: internet

PEKANBARU - Presiden Joko Widodo dipastikan batal melakukan lawatan ke Provinsi Riau. Hal tersebut dibenarkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Maruf Amin Provinsi Riau, Idris Laena.

"Kedatangan pak  Jokowi pada 13-14 Maret ke Pekanbaru ditunda, sudah pasti," kata Idris Laena dilansir dari cakaplah.com, terbit Selasa (12/3/2019).

Disinggung mengenai apa alasan Jokowi membatalkan agendanya tersebut, dan apakah dikarenakan bersamaan dengan kunjungan Prabowo ke Riau, Idris membantah hal tersebut.

"Tidak ada hubungannya sama sekali. Beliau masih ada kegiatan resmi kenegaraan, sehingga acara di Pekanbaru belum fix jadwalnya," jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,  Presiden Joko Widodo yang diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Riau pada Kamis (14/3/2019) dipastikan batal. Sebab rapat persiapan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu yang dijadwalkan malam ini juga batal digelar.

"Iya rapat penyambutan kedatangan pak Presiden ke Riau batal dilakukan malam ini. Kalau rapat belum, mungkin beliau belum bisa datang ke Riau," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Selasa (12/3/2019).

Dijadwalkan Presiden bersama ibu negara Iriana Jokowi akan menuju ke Kabupaten Pelalawan untuk meresmikan PT. Asian Pasific Rayon, pada pagi harinya.

Selanjutnya pada siang harinya Presiden juga dijadwalkan akan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Walikota Pekanbaru.***


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar