Presiden Jokowi Batal Kunjungan Kerja ke Riau

Presiden Jokowi Batal Kunjungan Kerja ke Riau
Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie

PEKANBARU - Presiden Joko Widodo yang diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Riau pada Kamis (14/3/2019) dipastikan batal. Sebab rapat persiapan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu yang dijadwalkan malam ini juga batal digelar.

"Iya rapat penyambutan kedatangan pak Presiden ke Riau batal dilakukan malam ini. Kalau rapat belum, mungkin beliau belum bisa datang ke Riau," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie dilansir dari cakaplah.com, terbit Selasa (12/3/2019). 

Ditanya apa alasan Presiden batal kunjungan kerja ke Riau, Ahmad Syah tidak bisa memastikan alasannya. Namun pihaknya masih menunggu jadwal kedatangan Presiden ke Istana. 

"Kalau apa alasannya itu tidak bisa kita pastikan. Tapi bagaimana ke depan kita tunggu jadwal Presiden selanjutnya," cakap mantan Penjabat Bupati Bengkalis ini. 

Diberitakan sebelumnya, dijadwalkan Presiden bersama ibu negara Iriana Jokowi akan menuju ke Kabupaten Pelalawan untuk meresmikan PT. Asian Pasific Rayon, pada pagi harinya. 

Selanjutnya pada siang harinya Presiden juga dijadwalkan akan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Walikota Pekanbaru.***

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index