HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas

Presiden Jokowi Dipastikan Batal ke Riau

Presiden Jokowi Dipastikan Batal ke Riau
Presiden Jokowi/ Foto: internet

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar memastikan Presiden Joko Widodo batal hadir pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar, Satpol PP dan Satlinmas Nasional di Pekanbaru, Rabu (6/3/2019).

Pejabat yang akan hadir pada kegiatan yang dipusatkan di Stadion Kaharuddin Nasution tersebut yakni Menteri Dalam  Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

"Pak Presiden tidak jadi datang, Pak Mendagri Tjahjo Kumolo yang datang. Upacara peringatan puncak HUT akan dilakukan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru," kata Syamsuar dilansir dari cakaplah.com, terbit pada Selasa (5/3/2019). 

Dia mengatakan, jika pada puncak kegiatan yang diikuti ribuan personel Damkar, Satpol PP dan Satlinmas dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia tersebut. 

"Meskipun presiden tidak jadi datang ke Riau, kegiatan rapat koordinasi dengan para kepala desa akan tetap dilakukan. Termasuk juga peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang ada di kompleks kantor Walikota Pekanbaru," sebutnya.

Untuk diketahui awalnya Presiden Jokowi dijadwalkan menjadi inspektur upacara sekaligus memberikan arahan kepada para peserta. Kemudian juga akan mengikuti kegiatan rapat koordinasi dengan para kepala desa di Riau.***

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index