Ngeri, Pemilik Warung Ditikam Pakai Solak Kelapa

INHIL - Berpura-pura membeli nasi disebuah warung yang ada di Pulau Sambu, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau, dua orang berinisial RS dan Fi Nekat melakukan tindak kekerasan dengan berusaha merampas kalung emas si pemilik warung bernama Indrawati (45).

Sesaat usai makanan disajikan Indrawati pelaku dengan inisial Rs langsung menusuk solak kelapa ke leher korban. Darah segar mengucur dan korban pun tumbang. Dengan sigap pelaku langsung berusaha merampas kalung milik korban. 

Menurut Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra, melalui Kapolsek Kateman KOMPOl Ali Azhari, motiv penganiayaan yakni pencurian dengan kekerasan (Curat). Hanya saja upaya pelaku mendapat perlawanan dari korban.

“RS berhasil diamankan, sedangkan FR masih buron,” ungkap Kapolsek Kateman Kompol Ali Azhari, Senin (25/2).

Diceritakan Kapolsek Kateman, kejadiannya berawal ketika kedua pelaku mampir di warung nasi korban. Saat itu mereka berpura-pura ingin menjadi pembeli dan ingin makan siang disana. 

Akan tetapi, baru saja korban menghidangkan makan pelaku RS langsung menusukkan solak ke leher korban. Spontan korban tersungkur. Sementara pelaku FI, bertindak sebagai perampas kalung emas yang ada di leher korban. 

Siapa sangka, korban yang dalam kondisi terluka parah mampu melakukan perlawanan dengan menggigit jari tangan pelaku. Tak sampai disana, para pelaku berupaya membalas dengan cara menjerat leher korban menggunakan tali yang sudah dipersiapkan. 

“Korban sambil berteriak meminta tolong. Teriakan itu didengar oleh warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi kejadian, “ jelasnya. 

Melihat kondisi sudah tidak aman, kedua pelaku bergegas melarikan diri. Terjadi kejar-kejaran antara warga dengan pelaku. Malang nasib RS, karena dalam pelarian pelaku terjatuh ke kolam. Dengan mudah warga menangkap.***




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar