Sergio Ramos Berpotensi Jadi Striker Real Madrid

Riaukarya.com – Bek Real Madrid, Sergio Ramos ternyata berpotensi untuk menjadi bomber baru El Real. Potensinya kian terhendus setelah menjadi bintang di laga kontra Girona di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, Jumat dini hari WIB 25 Januari 2019. 

Di laga tersebut, Madrid menang dengan skor 4-2 dan pemain asal Spanyol ini mencetak dua gol. Ramos mencetak gol melalui kepalanya dan titik putih. 

Pelatih Madrid, Santiago Solari mengakui kualitas Ramos dalam mencetak gol bahkan langkah lebih jauh akan dilakukan. Dia tidak menutup kemungkinan memainkan Ramos sebagai seorang striker. 

"Sergio adalah pejuang, seorang pemimpin. Dia menunjukkannya dalam bertahan, dia melakukan sundulan di daerah lawan seperti gelandang tengah," kata Solari, seperti dilansir Goal. 
 
"Dia mengambil penalti, dia luar biasa dan sempurna. Tidak selalu dia mengambil dengan cara seperti itu, namun dia melakukan dengan cara yang berbeda," lanjut dia. 

Produktifitas Ramos di musim ini dalam hal mencetak gol memang pantas diacungi jempol. Dari 20 laga yang dilakoninya di ajang LaLiga, Ramos mencetak empat gol, bahkan lebih banyak dibandingkan beberapa gelandang Madrid, seperti Luka Modric dan Isco. 

Sejak bergabung dengan Madrid di tahun 2005 lalu, dia sudah tampil di 594 pertandingan dan mencetak 82 gol.***
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar