PENENTUAN TUAN RUMAH PORPROV RIAU X

Musorprovlub KONI Riau Bakal Digelar 25 Januari

Musorprovlub KONI Riau Bakal Digelar 25 Januari

RiauKarya.com - Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Riau untuk penentuan tuan rumah Porprov X Riau 2021 akan digelar  25 Januari mendatang.

Sejatinya Musprovlub akan digelar 18 Januari 2019, namun  karena beberapa alasan terpaksa di undur.

Hal itu ditegaskan Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis kepada  wartawan akhir pekan lalu. "Musorprovlub pemilihan tuan rumah Porprov X Riau ditunda, karena tim penjaringan dan penyaringan calon tuan rumah Porprov X Riau masih menyusun laporan hasil validasi lapangan di tiga kabupaten/kota yang menjadi kandidat, " katanya.

Emrizal sangat berharap pelaksanaan pemilihan tuan rumah Porprov X Riau 2021 itu bisa segera digelar, karena  hasil musorprovlub akan dilaporkan ke Gubernur Riau.

"Apabila setuju dengan hasil musorprovlub, Gubernur Riau yang akan meng-SK-kan kabupaten/kota terpilih sebagai tuan rumah Porprov X Riau tahun 2021," tukasnya.


Seperti yang diketahui, pasca mundurnya Kabupaten Bengkalis, kandidat calon tuan rumah ajang olahraga multi iven terakbar di Riau itu tersisa tiga kabupaten/kota, yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Kuantan Singingi. (rac)

Berita Lainnya

Index