Hadiri Perayaan Natal Oikumene, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk Seluruh Masyarakat Inhu

Bupati Inhu H. Yopi Arianto saat menyampaikan sambutan

INHU -Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE hadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Panjat Tebing Komplek Kantor Bupati Inhu, Jum’at 29 Desember 2018 malam. 

Kehadiran Bupati Yopi dalam acara tersebut disambut oleh Ketua Oikumene Inhu Boyke Sitinjak dan Pendeta doktor PL Sinaga SE, STh, MTH dari Kalimantan Tengah dalam perayaan natal oikumene. 

Hadir mendampingi Bupati, Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, Anggota DPRD Inhu, Ketua Pusdatin Puanri Hj. Andina Agustiani, SE, MM, Kabag Protokoler Supandi S.Sos, MP, para Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Kepala Badan dilingkungan Pemkab Inhu lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Boyke Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto atas kehadirannya dalam acara tersebut. Menurutnya, ini menunjukkan sosok kepemimpinan yang pengayom dan menjunjung semangat kebersamaan.

"Terima kasih Pak Bupati telah berkenan hadir dalam acara ini. Kami merasa bangga dan inilah wujud seorang pemimpin yang mengayomi seluruh masyarakatnya," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Inhu atas kerjasama serta dukungan terhadap penyelenggaraan acara tersebut.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto menyambut baik penyelenggaraan acara ini. Menurut Bupati, ini juga menjadi bentuk silaturahmi antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Diharapkan, dengan semangat kebersamaan ini seluruh proses pembangunan di Kabupaten Inhu dapat berjalan dengan baik.

"Rasa kebersamaan merupakan hal yang begitu mulia. Semangat ini wajib menjadi kebanggaan kita seluruh masyarakat Inhu. Dan, saya adalah Bupati bagi seluruh umat beragama dan suku yang ada di Inhu," ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Yopi juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing dengan berbagai isu-isu yang dapat memecah semangat persatuan dan kesatuan. (azi)

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar