Bupati Yopi Salat Subuh Berjamaah di Desa Pontian Mekar, Lubuk Batu Jaya

Bupati Yopi saat menyampaikan arahan dihadapan para jamaah

INHU - Bupati Indragiri Hulu, H Yopi Arianto SE kembali menggencarkan gerakan salat subuh berjamaah. Kali ini, tepat di momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (20/11/2018), pelaksanaan gerakan subuh berjamaah ini dilakukan serentak di 14 kecamatan se Kabupaten Inhu.

Didampingi sejumlah kepala OPD dan jajaran pejabat lainnya Bupati Yopi salat subuh di Masjid Al Ikhlas Desa Pontian Mekar, Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Sebelumnya, Bupati Yopi beserta pejabat memilih bermalam di aula PDAM yang berada di Desa Rimpian Kecamatan Lubuk Batu Jaya usai melakukan peninjauan perbaikan jalan yang berada di Kecamatan Batang Peranap.

“Selain menjadi dorongan bagi kita semua untuk terus meramaikan masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah, tentunya kehadiran kami disini juga menjadi wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat," ujar Bupati Yopi dihadapan para jamaah usai pelaksanaan salat.

Pada kesempatan tersebut, bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan.

Rangkaian gerakan shalat subuh berjamaah tersebut, ditutup dengan tausiah oleh Anggi Andi salah satu tenaga honorer dari Dinas PU PR dan doa bersama.(ir)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar