Heboh! Di Bengkalis, Ada Ikan Berlafazkan Allah

Ikan berjenis guby ini dipelihara oleh pemiliknya bernama Imam fadhli warga Dusun Dua, RT 8, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis telah berusia tujuh bulan dan di akuinya baru tujuh hari di ketahuinya ada lafaz Allah SWT./ riaupotenza.com

BENGKALIS - Seekor ikan milik seorang warga Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menjadi bahan perhatian warga. Pasalnya tidak seperti ikan biasanya, ditubuh ikan tersebut ditemukan huruf arab yang berlafazkan Allah.

Ikan berjenis guby ini dipelihara oleh pemiliknya bernama Imam Fadhli warga Dusun Dua, RT 8, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis telah berusia tujuh bulan. Diakuinya baru tujuh hari di ketahuinya ada lafaz Allah pada ikan kesayangannya itu.

"Baru tujuh hari ini saya baru sadar bahwa ada lafaz Allah di ikan ini," tutur Imam warga Pedekik, Sabtu (27/10/2018).

Terkait tentang adanya lafaz Allah pada ikan kesayangannya Imam merasa tidak ada firasat atau hal-hal aneh, namun demikian Imam merasa kemunculan Lafaz Allah tersebut semakin meningkatkan keimanannya dan semakin bersemangat untuk beribadah.

Sementara itu, Ustadz Mahruz yang mendapat kabar adanya lafaz Allah pada ikan milik Imam berpendapat, jika Allah SWT bisa menunjukkan tanda kekuasaannya melalui siapa saja, termasuk melalui seekor ikan.

"Melihat ada Lafaz Allah di berbagai tempat memang biasa kita lihat pada unggahan orang di internet, tetapi kali ini didepan mata kita, semoga hal ini akan semakin meningkatkan iman kita," ujar Ustadz Mahruz yang merupakan warga Desa Pedekik ini. **


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar