Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Real Madrid Makin Buruk

Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Real Madrid Makin Buruk

RiauKarya.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol, menilai bahwa performa Real Madrid makin buruk setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus musim ini. Carles Puyol menyarankan Real Madrid untuk segera menemukan solusi agar bisa tampil kompetitif di sisa musim. 

"Ketika seorang pemain terbaik pergi, secara logika suatu tim akan tampak lebih buruk," kata Charles Puyol kepada Sportium, dilansir BolaSport.com dari situs web Marca. 

"Mereka harus mencari solusi, gaya main yang beda, karena sebelumnya terlalu mengandalkan gol Ronaldo," ujar mantan bek tengah ini. 

Benar, keran gol El Real sempat macet sebelum menang 2-1 menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions pada Selasa, 24 Oktober lalu. 

Mereka cuma mampu membikin sebiji gol dalam lima partai yang berujung tanpa kemenangan. 

Padahal, Gareth Bale dan Karim Benzema sempat menjanjikan pada permulaan musim ini, lantaran kombinasi keduanya sanggup membikin tujuh gol dalam tiga pertai awal Liga Spanyol. 

Apalagi Los Blancos juga mendatangkan VInicius Junior dan memulangkan Mariano Diaz sebagai solusi. Walau begitu, periode kelam tetap saja tak terhindarkan. 

Puyol menilai El Real harus mencari pemain lain yang mampu menggantikan Ronaldo, atau menemukan gaya bermain berbeda sesuai dengan komposisi pemain yang dimiliki saat ini. 

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi laga yang bertajuk El Clasico melawan Barcelona yang akan digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam.***

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index