Cetak Gol Spektakuler, Cristiano Ronaldo Sedikit Lupa

Cetak Gol Spektakuler, Cristiano Ronaldo Sedikit Lupa

RiauKarya.com - Cristiano Ronaldo mengaku sedikit lupa dengan proses gol spektakulernya ke gawang Empoli. Melalui perjuangan susah-payah Juventus sukses menekuk Empoli 2-1, pada giornata Serie A Italia, Minggu (28/10) dini hari WIB.

Juve wajib berterima kasih pada megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia lima kali itu memborong semua gol kemenangan. Satu lewat penalti dan satu gol lainnya dicetak secara spektakuler melalui tembakan jarak jauh.

Ronaldo pun mengaku bahwa laga bakal berjalan sulit untuk timnya, karena kelelahan usai duel di Liga Champions tengah pekan lalu. Uniknya, pemain 33 tahun itu sedikit lupa dengan proses gol spektakulernya ke jala Empoli.

"Ini adalah laga yang sangat menyulitkan. Kami sebelumya sudah tahu bakal berlangsung sulit, karena adanya Liga Champions [tengah pekan lalu] dan kami sedikit lelah," tutur Ronaldo, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Namun kami tetap hidup sepanjang jalannya laga, menginkatkan permainan kami, menciptakan banyak peluang selepas turun minum dan pada akhirnya kami layak meraih kemenangan. Ini adalah pekan yang sangat penting. Kami menampilkan peforma yang fantastis melawan United dan juga tampil baik di laga yang berlangsung sulit ini."

"Gol yang saya cetak? Jujur, saya sebenarnya sedikit lupa. Saya harus menontonnya kembali! Semuanya terjadi begitu cepat, tapi saya merasa percaya diri dan memburu gol," pungkasnya.

 

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index