SAH! Alfisnardo Nahkodai PWI Bengkalis

BENGKALIS - Alfisnardo wartawan dari kantor berita Antara terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau periode 2018 – 2021.

Alfisnardo terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI yang dilaksanakan di hotel Panorama, Senin sore kemarin.

Ketua PWI Bengkalis terpilih, Alfisnardo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, dan untuk kedepan ia berharap para pengurus dan anggota bisa bersatu membangun PWI lebih baik.

"Suatu perbedaan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi, namun setelah adanya keputusan dan hasil, mari kita bersatu kembali. Perbedaan dan pendapat itu juga merupakan sebuah dinamika," tuturnya.

Ditegaskannya kemenangan yang diraih saat ini merupakan kemenangan bersama, dan tidak milik sekelompok pihak tertentu.

Alfisnardo juga menyebut, jabatan yang di amanahkan merupakan sebuah  tanggung jawab, yang tentunya membutuhkan dorongan dan kerja sama anggota PWI.

Sementara, Sekjen PWI Riau Amril mengharapkan kepada ketua terpilih untuk segera menyusun program yang telah di agendakan PWI, dan berharap setelah konferkab ini untuk menjaga kekompakan.

"Salah satu agenda yang harus dibuat agar pengurus bisa menyatukan kembali perbedaan dan Konferkab dan membuat progran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) terhadap anggota yang belum mengikuti UKW," ucapnya.

Amril juga berharap agar PWI Bengkalis kedepannya lebih besar dan menjadi sebuah organisasi yang bermarwah dan besinergi dengan pemerintahan dengan baik. 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar