Pasha 'Ungu' Lerai Ricuh Warga dengan Wali Kota Palu Soal Distribusi Bantuan, Videonya Viral

PALU - Wali Kota Palu Hidayat nyaris adu jotos dengan warga terkait distribusi bantuan. Suasana tampak memanas saat sejumlah warga hendak mendatangi Wali Kota yang sedang mengatur distribusi logistik korban bencana di wilayahnya. 

Dari video yang viral di media sosial, tampak Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu hadir melerai  suasana kericuhan itu dan langsung menenangkan warga. Namun, tidak diketahui kapan terjadinya kericuhan tersebut.

Sebelumnya, Rabu (10/10/2018), Pemerintah Kota Palu mengaku kewalahan menangani distribusi bantuan logistik yang dikeluhkan masyarakat. Wali Kota Palu Hidayat mengakui ada banyak pengungsi di titik-titik tertentu yang belum menerima bantuan kebutuhan pokok.

"Ada daerah yang terus-menerus menerima bantuan, tapi ada juga lorong-lorong yang belum tersentuh," kata Hidayat sebagaiman dilansir dari swamedium.com

Hidayat berdalih kurang meratanya distribusi bantuan ini terjadi lantaran logistik tidak masuk melalui satu pintu sehingga terjadi ketimpangan.

Dalam video tersebut tampak pasha yang juga menjabat sebagai wakil bupati Palu tampak berusaha menenangkan warganya dengan sangat sabar. Bahkan Pasya tampak memeluk dan merangkul salah seorang warganya yang tampak masih kecewa dengan situasi yang terjadi. 
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar