Diajak Tarung Ulang Lawan McGregor? Khabib: Dalam Agama Saya Diajarkan Tak Takut Siapa Pun

Foto: internet

RiauKarya.com - Khabib Nurmagomedov memberikan tanggapan terkait peluang tanding ulang melawan Conor McGregor pada Ultimate Fighting Championship (UFC). Khabib mengaku sangat siap melakukannya.

Khabib baru saja berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC usai mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena, Minggu siang Wita (7/10/2018).

McGregor yang tak terima kekalahan kabarnya mengajukan permintaan pertarungan ulang melawan Khabib. Terkait hal itu, Khabib Khabib pun berkomentar. Petarung asal Rusia ini sama sekali tidak gentar untuk kembali bertarung melawan McGregor.

"Dalam agama saya, saya diajarkan untuk tak pernah merasa takut kepada siapa pun selain Tuhan saya. Jadi apa alasan saya untuk menakuti badut seperti Conor McGregor," kata petarung asal Rusia ini dikutip Express, Selasa (9/10/2018).

"Jadi apabila dia menginginkan pertarungan ulang, saya sangat siap untuk melakukannya. Sekarang saya tunggu tawaran darinya, dan di mana ia meminta saya kembali bertarung dengannya," tuntas petarung berjuluk The Eagle ini.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar