Persiapan MTQ Inhil Ke-48 Tahun 2018 Terus Digesa

INHIL - Persiapan terus digesa menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 48 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang akan digelar di lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Pelaksana MTQ Ke-48 Kab. Inhil Drs. Darussalam, MM,sa'at meninjau lokasi pengerjaan, Sabtu (29/9/2018) kemarin.

"Pelaksanaan kita dari tanggal 13-20 Oktober 2018 Pelaksanaan MTQ Ke-48 Kabupaten Inhil , persiapan di lapangan pada hari ini hampir 25% dan kita harapkan H-5 ini udah kita selesaikan semua," kata Darussalam. 

Peserta masing-masing Kecamatan dari 20 Kecamatan di Inhil dan bazar hari ini  sudah menyiapkan lokasi stand bazar 20 Kecamatan, OPD serta stakeholder yang ikut serta dalam rangka memeriahkan dan mempromosikan. 

"Kita harapkan kepada seluruh kecamatan khususnya warga kecamatan gas ikut bersama-sama menyemarakkan syiar agama dalam pelaksanaan MTQ kab. Inhil," harapnya. 

Dalam Peninjauan Didampingi Oleh Mizuar Ependi, SH (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Indragiri Hilir), Umar  Hamdy (Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir), dan Camat GAS H. Ijmi SSos MSi.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar