Bupati Wardan Buka MTQ di Kecamatan Tempuling, Semoga Al-Qur'an Dapat Terus Kita Amalkan

Bupati Wardan Buka MTQ di Kecamatan Tempuling, Semoga Al-Qur'an Dapat Terus Kita Amalkan

INHIL - Dalam mencari Qori-Qoriah tidak bisa instan harus melalui proses latihan, demikian dikatakan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP saat membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-39 Tahun 2018 Kecamatan Tempuling yang di pusatkan dihalaman Kantor Camat Tempuling Senin (17/9/2018) malam.  

Pembukaan MTQ Kecamatan Tempuling ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Kakan Kemenag Inhil,  beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta Camat dan upika Kecamata Tempuling. 

MTQ Ke-3 Tahun 2018 Kecamatan Tempuling Mengangkat tema "Dengan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-39 Tahun 2018 kita wujudkan generasi Qur’ani kuat dan amanah serta kita kembangkan kearifan lokal menuju masyarakat Kecamatan Tempuling yang agamis, Produktif dan berkemajuan".
 
Pembukaan ini diawali dengan pelantikan dewan hakim oleh Camat Tempuling.  

Sementara itu Bupati HM. Wardan dalam arahannya mengatakan,  dengan MTQ ini diharapkan kita semua dapat memahami dan amalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari disamping itu dengan pelaksanaan MTQ Ke-39 Tahun 2018 mencari Qori-qoriah yang unggul. 

"Karena,  mencari Qori-Qoriah  yang unggul tidak bisa instan harus melalui proses latihan," kata bupati. 

Pembukaan MTQ Ke-39 tingkat Kecamatan Tempuling ini ditandai dengan penekanan tombol sering oleh Bupati yang didampingi Camat dan Upika Kecamatan Tempuling.

Usai pembukaan Bupati dan rombongan melakukan peninjauan stand-stand dari kelurahan se-Kecamatan Tempuling. (ipc)
 

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index