Andi Rachman Minta Caleg Golkar Bersaing Sehat

Andi Rachman Minta Caleg Golkar Bersaing Sehat
Foto: internet

PEKANBARU - Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, mengingatkan kader partai yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Riau untuk bersaing secara sehat.

"Bersaing dengan sehat itu pasti. Selain menyelesaikan persoalan administrasi, kader juga menampilkan alat peraga kampanye sesuai dengan aturan," katanya, Selasa (18/9/2018) usai Workshop Kampanye dan Bimtek Sistem Dana Kampanye Pemilu Partai Golkar, di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini meminta kepada seluruh kader Golkar agar berjuang dan tidak melakukan pembusukan sesama kader partai

"Termasuk dengan keder partai lain. Jadi bersaing secara sehat. Manfaatkan kesempatan yang ada dan bersinergi dengan sesama kader dan kader lainnya. Misi utamanya bagaimana memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk kepentingan partai," tegasnya. 

Disamping itu, Andi Rachman juga mengajak kader Golkar untuk kerja keras memperoleh suara terbanyak di Pemilu Presiden. 

"Artinya kita harus kerja keras. Mulai dari pribadi dan semua kader dari bawah harus dilibatkan dan bersinergi, jangan sesama kader saling saingan. Saya harap ini harus dicermati baik-baik," cakapnya.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index