Inter Milan Menggebrak Bursa Transfer, Panggung Ronaldo Vs Messi Pindah ke Serie A?

RIAUKARYA.COM -  Kejutan kembali mencuat di jendela transfer. Setelah Cristiano Ronaldo secara mengejutkan gabung Juventus, kini rival abadi CR7, Lionel Messi juga dilaporkan menuju ke Serie A.

Adalah klub rival Juventus, Inter Milan yang disebut-sebut punya rencana menggebrak di pasar transfer dengan mendatangkan superstar Barcelona itu.

Sejumlah media di Italia pada Selasa (24/7/2018) hari ini ramai membicarakan kemungkinan transfer Messi ke Inter.

Dikutip dari Tuttosport, isu ini dilempar CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera yang sudah lama menjadi sponsor utama peraih treble winner 2010 itu.

Provera menyarankan pemilik klub Suning untuk membuat rekrutan spektakuler di masa mendatang. Ia mengakui Messi akan menjadi terget fantastis yang tidak mustahil terwujud.

“Aku harap Suning, setelah lolos Financial Fair Play, bisa membuat penandatanganan besar. Messi? Bagaimana bisa kau mengatakan tidak pada Messi?” tutur Provera.

Jika memaknai pernyataan Provera, mungkin Inter tidak akan mengupayakan perekrutan Messi musim ini, tapi di masa mendatang dan paling mungkin pada musim panas tahun depan.

Sekadar diketahui, Barcelona telah memasukkan klausul pembelian senilai 626 juta pound dalam kontrak Messi. Ini akan membuat label harga yang sangat besar bagi siapapun yang ingin membajak La Pulga.

Apalagi Messi sudah menegaskan tidak akan meninggalkan Barcelona sampai akhir karirnya. Messi telah membuat 637 penampilan untuk Barcelona, dengan ??mencetak 552 gol.

Tapi tidak ada yang mustahil di sepakbola. Bulan lalu, Juventus mengejutkan semua orang dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan sekarang Inter Milan lah yang akan membuat para penggemar sepakbola mengamuk jika entah bagaimana mereka bisa mendapatkan si jenius kecil, Lionel Messi.

Fans pastinya berharap Inter melakukan gebrakan di jendela transfer setelah tertinggal cukup jauh dari Juventus yang merajai Serie A dalam enam musim terakhir. Apalagi dengan kedatangan Ronaldo, menambah kesenjangan itu.

Roma juga telah mengembangkan tim yang sangat muda dan semua melihat betapa mematikannya Napoli di musim lalu.

Inter sendiri sudah lama tidak membuat perekrutan pemain besar. Padahal, Nerazzurri dulu dikenal sebagai klub yang doyan merekrut pemain bintang. Sebut saja Christian Vieri, Ronaldo da Lima, hingga Samuel Eto’o.

Andai jadi Messi ke Inter, penggemar sepak bola akan melihat rivalitas Ronaldo vs Messi di panggung berbeda, Serie A.





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar