Open Turnamen Futsal CUP 1 KNPI Kempas Resmi dibuka

Open Turnamen Futsal CUP 1 KNPI Kempas Resmi dibuka

Inhil - Camat Kempas diwakili Lurah Kempas Jaya Juwari resmi membuka lomba open turnamen Futsal CUP 1 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Kempas.

Event tersebut bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas (IPMPK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di tandai dengan penendangan bola pertama.

Tampak hadir Babinkamtibmas dan forum komunikasi kecamatan (Forkompimcam) Kempas.

Juwari mengaku, dia sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini.

"Semoga minat masyarakat khususnya pemuda dan mahasiswa kempas akan olahraga semakin meningkat, jaga sportifitas, yang kalah harus legowo," harapnya.

Sementara itu, ketua Panitia, Erwin mengucapkan terima kasih kepada camat dan seluruh komponen yang telah mendukung perlombaan ini yang akan digelar 20 Juli sampai dengan 28 Juli 2018 di Lapangan Fatma Jaya Kelurahan Kempas Inhil dengan peserta 64 club yang ada di Inhil dan Indragiri Hulu (Inhu).

Wakil ketua PK KNPI kempas dan yang juga ketua umum IPMPK Inhil Taqrir menyatakan ini adalah salah satu program unggulannya, apabila kegiatan ini sukses, maka kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahunnya.

"Alhamdulillah antusias masyarakat pemuda sangat antusias ikut turnamen ini bahkan dr rengat pun ikut berkompetisi," ungkap Taqrir.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari kemerdrkaan RI dan HUT KNPI yang ke 45, tutup Taqrir.(rkc/1)

Berita Lainnya

Index