Piala AFF Timnas Indonesia Tumbangkan Filipina 4 : 1

Piala AFF Timnas Indonesia Tumbangkan Filipina 4 : 1
Selebrasi Atas Terciptanya Gol
 
AFF - Timnas Indonesia U -19 yang sempat tertinggal 0 -1 dari Filipina sampai menit ke 82 akhirnya bisa membalikkan keadaan, menang 4 -1, dalam laga Grup A Piala AFF U19 Tahun 2018, Kamis malam (5/7/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.
 
Gol Filipina dicetak melalui tendangan bebas oleh Chester Gio pada menit 33.
 
Mengawali babak kedua, Indra Sjafri kembali memasukkan pemain segar darah Papua, Todd Rivaldo menggantikan Resky Fandi.
 
Langsung menggebrak di awal babak kedua, Indonesia mendapatkan  peluang menit 47 melalui Muhammad Rafli.
 
Menit 48 skuat asuhan Indra Sjafri kembali mendapatkan peluang melalui pemain yang baru masuk Todd Rivaldo, sayang tendangannya masih bisa diblcok oleh bek Filipina.
 
Terus menekan dimenit 55, Rifad berhasil melalukan akselerasi dan melepaskan crosing tajam ke area kotak penalti Filipina, sayang umpan berbahaya itu bisa di tepis oleh kiper Filipina.
 
Tidak mau malu di depan pendukung sendiri, Indra Sjafri kembali memasukkan tenaga segar untuk menambah daya dobrak dengan memasukkan Syahrian Abimanyu menit 62 menggantikan Muhamad Lutfhi.
 
Masuknya beberapa pemain menjadikan alur serangan Indonesia terus meningkat, hingga akhirnya memasuki menit ke 82 Timnas Indonesia akhirnya mampu menggetarkan jala gawang Fillipina melalui gol Saddil Ramdani, kemudian Firza menit 83,  kemudian menit 86 Saddil kembali menambah gol dan akhirnya gol penutup di ciptkan oleh Todd menit ke 90 (Zr)

Berita Lainnya

Index