Menang Berdasarkan Quick Count PolMark Indonesia, Syamsuar-Edy Panjatkan Syukur

Menang Berdasarkan Quick Count PolMark Indonesia, Syamsuar-Edy Panjatkan Syukur
Pasangan Nomor 1, Syamsuar-Edy
weRiau.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution langsung mengucapkan syukur setelah unggul pada hasil perhitungan quick count dari PolMark Indonesia (salah satu lembaga survei nasional).
 
Pasangan nomor urut 1 ini unggul dengan selisih yg cukup jauh dari pasangan calon lainnya.
 
"Syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah karena kita anggap perjuangan ini sungguh berat, mulai dari mendapatkan partai sampai mengikuti tahapan Pilkada hingga sampailah saatnya pada hari ini, hari pencoblosan," tutur Syamsuar kepada wartawan, Rabu (27/06/18).
 
Ucapan syukur yang tidak terhingga juga diucapkannya atas nikmat kesehatan yang diberikan Allah sehingga ia dengan Edy Nasution bisa menjalani masa-masa kampanye di tengah masyarakat.
 
"Lebih dari 350 titik yang sudah kami jalani, tentu tidaklah mudah untuk dijalani. Syukur nikmat kesehatan masih diberikan sehingga kami bisa hadir sekaligus mensosialisasikan program kami di tengah masyarakat saat kampanye," ungkapnya.
 
Bupati Siak dua periode ini tidak lupa mengatakan jika kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Riau. Menjalankan visi misi merupakan program utama yang akan dijalankan nantinya.
 
"Harapan kami kiranya, mari bersama-sama sesuai visi misi kami yang kani siapkan, membangun Riau lebih baik. Inilah yang menjadi harapan masyarakat Riau bersama kami dan kami punya program untuk itu," jelasnya.
 
Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim koalisi, relawan dan seluruh masyarakat Riau yang sudah bekerjasama serta mempercayakan kepadanya untuk memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan.
 
"Mudah-mudahan Allah senantiasa meridhoi perjuangan bersama, ke depan Provinsi Riau menjadi provinsi yang berdaya saing, sejahtera, unggul di Indonesia sesuai yang kami sampaikan atau tulis dalam visi misi kami," sebutnya.
 
Hal senada juga dikatakan Edy Nasution. Ia menyampaikan kepada tim koalisi maupun relawan untuk tidak terlalu meluapkan kegembiraan atas hasil quick count. Ia mengajak semuanya agar menunggu hasil putusan akhir dari KPU Riau.
 
"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, mari kita tunggu hasil akhir dari KPU Riau. Saya yakin, masyarakat Riau sudah dewasa dalam berdemokrasi," tutupnya. (rac)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index