Kronologi Cedera Mohamed Salah Versi Sergio Ramos

Kronologi Cedera Mohamed Salah Versi Sergio Ramos
Foto: internet
weRiau.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya buka suara terkait insiden dengan winger Liverpool, Mohamed Salah pada laga final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 lalu. Dia menolak untuk disalahkan oleh publik.
 
Insiden kedua pemain berawal dari perebutan bola. Ketika itu tangan mereka saling terkait hingga terjatuh. Salah dalam posisi tak diuntungkan, sehingga dia tertindih tubuh Ramos.
 
Sempat mencoba untuk bermain, namun pemain asal Mesir tersebut akhirnya menyerah. Bahu kiri Salah terkilir sehingga dia harus ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit 31.
 
"Sialan, mereka telah memberikan Salah banyak perhatian. Saya tidak ingin berbicara karena semuanya diperbesar," ujar Ramos, seperti dikutip dari AS.
 
Ramos mengungkapkan kronologi insidennya dengan Salah. Menurut dia, pemain asal Mesir itulah yang lebih dahulu memegang tangannya hingga akhirnya keseimbangan tubuh hilang.
 
"Saya ingat dengan baik. Dia meraih lengan saya lebih dahulu, dan saya jatuh. Cedera itu terjadi pada lengan yang lain dan mereka mengatakan bahwa saya memberi bantingan judo," imbuhnya.
 
Sejak final Liga Champions hingga saat ini, kritik terhadap Ramos tak pernah berhenti. Bahkan ada petisi melalui change.org yang meminta UEFA dan FIFA untuk menjatuhkan hukuman kepadanya. 
 
 
 
 
 
Sumber: Viva.co.id

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index