PRMI Inhu Serahkan Santunan dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Nur Ananda Putri

PRMI Inhu Serahkan Santunan dan Buka Bersama Anak Panti Asuhan Nur Ananda Putri
Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak - anak dan pengurus Panti Asuhan Nur Ananda putri
INHU - Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu kembali menggelar acara buka puasa bersama di Panti Asuhan, Sabtu 2 Juni 2018.
 
 
Pada Ramadhan kali ini, Komunitas Bola pecinta Real Madrid ini berbuka puasa di Panti Asuhan Nur Ananda Putri yang terletak di Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PRMI Inhu dr. Christian Nopiandi, Wakil Ketua PRMI Inhu Sumarno, Tokoh Pemuda Inhu Herman, dan sejumlah pengurus serta anggota PRMI Inhu.
 
 
 
Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr. Christian Nopiandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin PRMI Inhu yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan yang bertujuan untuk berbagi kasih dengan sesama, dan mempererat tali silaturahmi antar anggota PRMI Inhu.
 
Selain Bukber, lanjut Christian, PRMI Inhu juga menyerahkan bantuan sembako alat-alat tulis untuk anak-anak panti, dan santunan uang tunai untuk masing-masing anak panti dan pengurus.
 
 
Atas suksesnya kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Aming ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur, pengurus, dan semua anggota PRMI Inhu atas bantuannya baik moril maupun materil.
 
"Semoga niat baik kita ini menjadi berkah buat kita semua," harap dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini.(azi)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index