Kejutan Lagi, 2 Nama Baru Calon Suksesor Zidane di Madrid

Kejutan Lagi, 2 Nama Baru Calon Suksesor Zidane di Madrid
Photo : REUTERS/Paul Hanna. Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
weRiau.com - Mundurnya Zinedine Zidane menjadi kejutan besar di tengah pekan kemarin. Hampir seluruh fans Real Madrid tidak percaya sang pelatih melepaskan jabatan setelah membawa prestasi gemilang.
 
Tapi cerita mundurnya Zidane sudah lewat. Sekarang yang mulai menjadi pokok pembahasan publik adalah calon penggantinya.
 
Sejumlah calon kuat sudah gugur. Mulai dari Juergen Klopp, Massimiliano Allegri, hingga Mauricio Pochettino.
 
Tapi pada saat bersamaan, mulai menyeruak sejumlah kedidat baru. Mereka adalah Maurizio Sarri dan Michael Laudrup.
 
Sarri sekarang sedang menganggur. Dia tadinya digadang-gadang akan menggantikan Antonio Conte di Chelsea. Namun kabar terakhir negosiasi buntu. Bekas arsitek Napoli itu hampir pasti batal ke Stamford Bridge.
 
Syarat Madrid untuk mendapatkan Sarri sekarang hanya satu. Cukup menebus kontraknya senilai 8 juta euro kepada Napoli, seperti diberitakan Football Italia.
 
Sedangkan Laudrup, namanya benar-benar menjadi kejutan besar. Eks bintang Timnas Denmark yang pernah membela Madrid pada musim 1994-1996 itu sekarang melatih tim Qatar.
 
Namun agen Laudrup, Bayram Tutumlu, mengaku sudah dikontak oleh manajemen Madrid soal kemungkinan kliennya menggantikan Zidane.
 
"Kepergian Zidane kejutan bagi semua orang, tapi tidak dengan saya. Kami sudah dikontak Madrid, dan Laudrup adalah salah satu kandidat," ungkapnya.(rac)

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index