Valentino Rossi Ikut Bicara Soal Mundurnya Zinedine Zidane

Valentino Rossi Ikut Bicara Soal Mundurnya Zinedine Zidane
Foto: internet
weRiau.com - Pembalap MotoGP Valentino Rossi ikut berkomentar mengenai mundurnya Zinedine Zidane dari kursi jabatan pelatih Real Madrid. Menurut dia, keputusan itu sulit dipahami.
 
Rossi, yang merupakan suporter dari klub Italia, Inter Milan, mengatakan tak bisa memahami keputusan Zidane karena dia baru saja menjuarai gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya bersama dengan Real Madrid. Hal itu, menurut dia, sama saja seperti menjuarai tiga gelar juara dunia MotoGP.
 
"Ini sedikit sulit dimengerti meskipun sepak bola dan MotoGP berbeda," ujarnya dalam konferensi pers menjelang sesi latihan seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.
 
"Dia telah memenangi tiga gelar juara Liga Champions, yang itu seperti memenangi tiga gelar juara dunia bagi kami. Jika Anda memenangkan itu, pikiran pertama adalah Anda ingin terus memenangkannya dengan sepeda motor yang sama dan tim yang sama, tapi dia mengatakan ini adalah waktu yang tepat dan dia telah mendapatkan semuanya dari para pemain."
 
"Dia membutuhkan sesuatu yang baru, jadi saya tak dapat mengerti itu dengan sangat baik. Mungkin dalam sepak bola Anda membutuhkan motivasi baru," kata Rossi.
 
Zinedine Zidane secara mengejutkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid pada Kamis, waktu setempat. Dia mengindikasikan ingin beristirahat sejenak dari dunia sepak bola.
 
 
 
 
Sumber: marca

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index