2 Juni, Seluruh OPD di Inhu Safari Ramadhan Serentak

2 Juni, Seluruh OPD di Inhu Safari Ramadhan Serentak
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto saat safari Ramadhan tahun 2016 yang lalu
INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada tahun ini kembali melaksanakan safari ramadhan serentak di 14 kecamatan pada Sabtu 2 Juni 2018. 
 
Pada pelaksanaan safari Ramadan tersebut telah dijadwalkan mubalig yang akan mengisi ceramah agama disetiap musala dan masjid yang akan dikunjungi. Selain itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga telah dibagi tempat sesuai instruksi Bupati Inhu.
 
Bupati Inhu H. Yopi Arianto saat dikonfirmasi via seluler mengungkapkan bahwa ada lebih kurang 50 Mesjid dan Mushola yang akan didatangi oleh tim safari Ramadhan Pemkab Inhu.
 
Menurutnya, selain silaturahmi, kegiatan safari Ramadhan tersebut juga bertujuan agar masyarakat mengetahui aparat pemerintah di Inhu dan juga termasuk invetarisir masalah pada setiap tempat yang di kunjungi.
 
"Saya minta semua OPD hadir dalam silaturahmi itu," tegasnya.
 
Sementara itu, Kabag Kesra Setdakab Inhu, Drs Amat Jalil mengatakan bahwa sesuai rencana pelaksanaan safari Ramadan serentak itu dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2018. Dimana, pelaksanaan safari Ramadan serentak itu akan dihadiri Kepala OPD, Kabag, Kasi serta staf. 
 
“Masing-masing kecamatan yang akan dikunjungi sudah dijadwalkan pejabat serta staf yang akan menghadirinya,” ungkapnya.(azi)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index