Pererat Kekeluargaan Antar Goweser, ISSI Inhil Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

Pererat Kekeluargaan Antar Goweser, ISSI Inhil Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama
INHIL - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan anggota, Selasa (29/5/2018).
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat ISSI Inhil, Jalan Telaga Bitu Tembilahan ini, dihadiri oleh Ketua ISSI Inhil, Deny Delma, Dewan Pembina ISSI Inhil, Sumarsono alias Angau, serta jajaran pengurus ISSI dan puluhan goweser dari dalam maupun luar Tembilahan.
 
Kegiatan yang rutin digelar pada Bulan Ramadhan setiap tahunnya itu, diisi dengan sambutan Ketua ISSI Inhil dan tausyiah agama, yang disampaikan salah satu pengurus ISSI Kabupaten Inhil, Ustadz Yamin.
 
Ketua ISSI Inhil, Deni Delma dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar ratusan goweser yang tergabung di organisasi ISSI Negeri Seribu Parit ini.
 
"Buka puasa bersama ini mengandung makna kebersamaan dan persaudaraan sesama pencinta olahraga sepeda. Semoga pengurus dan anggota ISSI Inhil terus semakin kompak kedepanya," ujar Deni.
 
Usai buka bersama dan Shalat Sunnat Teraweh, kegiatan dilanjutkan dengan rapat pengurus untuk membahas program kerja dan hal-hal yang dianggap penting untuk kemajuan organisasi ini ke depan.(McRiau)

Berita Lainnya

Index