Mantan Ketua Mahasiswa Pekanbaru Jakarta Siap Maju Caleg 2019

Mantan Ketua Mahasiswa Pekanbaru Jakarta Siap Maju Caleg 2019
Afni Noviyanti
PEKANBARU - Aktivitis sekaligus Mantan Ketua Mahasiswa Pekanbaru Jakarta, Afni Noviyanti nyatakan siap bersaing di pentas demokrasi DPRD 2019 mendatang. Hal itu disampakan Afni usai menghadiri acara Fungsionaris Partai Golkar 18 Mei 2018 yang lalu.
 
Bak gayung bersambut, hadirnya sosok Afni Noviyanti didunia politik, disambut positif Ketua DPD Golkar Riau, Andi Rachman. Menurut Andi, sosok Afni  bisa memberikan warna baru bagi kebangkitan aktivis-aktivis perempuan di Provinsi Riau.
 
"Saya tidak menyangka dan saya sangat bangga Afni yang saya kenal sebagai sosok yang kritis kini mau hadir dan bergabung di Golkar.  Saya sangat mendukung, apalagi beliau nyatakan diri siap maju di bursa Caleg 2019 melalui perahu Golkar. Kita akan suport kader-kader yang baik dan terbaik," jelas Andi Rachman.
 
Mendengar hal itu, Alumni SMA 07 Pekanbaru ini merasa sangat tersanjung. Afni berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Riau maupun tempat dulu ia menuntut ilmu.
 
 "Saya berjanji Insya Allah jika amanah dari masyarakat diberikan kepada saya, maka saya akan memberikan yang terbaik.  Intinya kita semua bisa sejahtera jika antara masyarakat, Eksekutif, dan Yudikatif bersinergi," tegasnya.
 
Lebih lanjut perempuan yang juga aktif di pengurusan LAMR RIAU ini meminta doa semua masyarakat.
 
 "Saya terimakasih kepada Alm Ayahnda saya, karena hal ini juga termasuk amanah Alm. Ayahanda, dimana beliau berharap saya bisa berlayar dengan perahu lancang kuning (Golkar) untuk kepentingan masyarakat.  Begitu juga suami saya (Irul) yang selalu mensuport saya, dan harapan saya terkhusus masyarakat Payung Sekaki yang nantinya jadi Daerah Pemilihan (Dapil) saya di 2019, mohon do'a dan dukunganya. Bismillah," tutup Afni.(rls)
 
Berikut riwayat pendidikan Afni Noviyanti:
 
- TK Baitul Rahman Kecamatan Payung Sekaki
- SD O15/41 Pekanbaru Kecamatan Payung Sekaki
- SMP Islam Ashofa Kecamatan Payung Sekaki
- SMA 07 Pekanbaru Kecamatan Senapelan
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index