Seorang Ustaz Meninggal Saat Beri Ceramah Shalat Tarawih

Seorang Ustaz Meninggal Saat Beri Ceramah Shalat Tarawih
Sejumlah kerabat melayat ustaz yang meninggal dunia saat sedang ceramah shalat tarawih di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (22/5/2018). Foto/Kompas.com
weRiau.com - Jemaah Masjid Komplek BTN Turatea Permai, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan peristiwa meninggalnya ustaz yang sedang membawa ceramah tarawih di atas mimbar.
 
Sang ustaz langsung terjatuh dan dievakuasi oleh jemaah tarawih, namun nyawanya tidak tertolong.
 
Peristiwa yang menimpa Ustaz Suhardi Daeng Lurang (50), warga Kampung Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, ini terjadi pada Senin (21/5/2018) pukul 20.30 Wita.
 
Saat itu, Ustaz Suhardi tengah membawakan ceramah tarawih sebagaimana rutinintasnya pada bulan Ramadhan. Namun, ceramah langsung berhenti dan Ustaz Suhadri tiba-tiba terjatuh dari atas mimbar.
 
"Ustaz sedang bawa ceramah tarawih dan langsung jatuh pingsan tiba-tiba. Kami langsung antar beliau ke rumah sakit tapi sudah meninggal katanya karena penyakit jantung," kata Firman, salah seorang jemaah tarawih.
 
Jasad Ustaz Suhardi kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Almarhum diketahui meninggalkan dua orang istri dan lima orang anak. 
 
 
 
Sumber: Kompas.com

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index