Bulan Suci Ramadhan, Kepala Satpol PP Inhu Imbau Seluruh Element Masyarakat Jaga K3

Bulan Suci Ramadhan, Kepala Satpol PP Inhu Imbau Seluruh Element Masyarakat Jaga K3
Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si berfoto bersama Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting SIK
INHU - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hulu, H. Boby Rachmat S.STP, M.Si mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga Kebersamaan, Kenyamanan dan Ketentraman (K3) selama bulan suci Ramadhan. 
 
"K3 tersebut bertujuan agar tercipta suasana yang kondusif dan sejuk bagi seluruh umat yang akan melaksanakan ibadah pada Bulan Suci Ramadhan," ujar Boby Rachmat saat dikonfirmasi, Ahad 20 Mei 2018. 
 
Pria yang dikenal tegas ini mengungkapkan, pada bulan Ramadhan tahun ini, sebanyak 600 personil Satpol PP Inhu disebarkan untuk melakukan penertipan dan pengamanan di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.
 
"Personil tersebut disebar ditempat ibadah dan objek vital lainnya," ungkapnya.
 
Mantan Sekretaris Bappeda Inhu ini juga menyampaikan empat poin himbauan, antara lain:
 
1. Melaksanakan bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H/2018 M dengan suasana damai dan tentram saling menghormati antar pemeluk agama.
 
2. Melakukan pencegahan terhadap kemungkinan merebaknya tempat-tempat praktek prostitusi terselubung yang disertai miras.
 
3. Menjaga ketenangan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, terutama kepada para pelaku usaha untuk tertib dalam berjualan dagangannya.
 
4. Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Aparat dan Instansi terkait serta tokoh masyarakat setempat, dalam kelancaran tugas. (azi)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index