Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Tangkap Otak Teroris Jadi Rp5 Miliar

Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Tangkap Otak Teroris Jadi Rp5 Miliar
Pengusaha Sam Aliano menunjukkan uang sayembara bagi warga yang bisa menangkap otak peristiwa terorisme di Tanah Air. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
weRiau.com - Pengusaha Sam Aliano menaikkan uang sayembara dari Rp1 Miliar ke Rp5 Miliar untuk masyarakat yang bisa menangkap otak kasus rentetan terorisme di Tanah Air. 
 
Uang Rp5 Miliar itu pun disiapkan dalam dua buah koper, masing-masing koper berisi Rp2,5 Miliar. Alasan Ketua Umum Asosisasi Pengusaha  Muda Indonesia ini menaikkan hadiah sayembara itu karena geram dengan teroris yang belakangan ini terus menyerang masyarakat dan kepolisian. ‎
 
"Karena biar cepat tangkap pelaku, karena itu biar otak teroris tangkap cepat dan kita tidak biarkan membunuh orang," tutur Sam di Kantornya di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (17/5/2018). 
 
Dia menegaskan teroris tidak boleh dibiarkan hidup di Indonesia. "Saya ini tidak takut teroris, tidak takut ISIS, lawan saya saja, jangan lawan rakyat sipil yang tidak berdosa," paparnya.
 
Sam melanjutkan, agama manapun tidak membenarkan tindakan terorisme. Terlebih, lanjut dia, Nabi Muhammad saja tidak mengajarkan untuk membunuh. "Mereka bukan Islam, Nabi Muhammad saja membenci manusia injak semut," tutur pria yang berniat mencalonkan diri menjadi presiden itu. 
 
 
 
 
 
Sumber:Sindonews.com

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index