KPU Inhil Perkenalkan Puan Pidada Maskot Pilbup dan Wabup 2018

KPU Inhil Perkenalkan Puan Pidada Maskot Pilbup dan Wabup 2018

weRiau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragri Hilir (Inhil) perkenalkan puan pidada sebagai maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, Minggu (22/4) sore, dijalan Swarna Bumi, Tembilahan.

Karakter maskot berbentuk buah pidada, merupakan salah satu buah yang sering ditemukan di Kabupaten Inhil.

"Arti puan pidada adalah pemilihan untuk anak negri yang dilaksanakan secara Profesional, Independen, Damai, Aman dan Akuntabel," Buka Devisi SDM dan Parmas KPU Inhil Hj. Hasni.

Perkenalan maskot sore itu dengan mendatangi masyarakat yang sedang melakukan olahraga dan menikmati wisata keluarga di taman Swarna Bumi.

"Ini juga merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 juni 2018," paparnya.

KPU Inhil kembali akan melakukan kegiatan tersebut pada hari-hari yang akan datang untuk mengingatkan masyarakat agar tidak golput dalam menggunakan hak pilihnya dengan cerdas.

Dilokasi, masyarakat menyambut sangat antusias kehadiran puan pidada.

Hal ini dibuktikan, terlihat anak-anak sangat gembira berada didekat puan pidada, banyak diantara mereka yang berfoto bersama, bersalaman dan melambaikan tangan kepada puan pidada.(dp)

Berita Lainnya

Index