PST Inhil Utus 6 Ikhwan 5 Akhwat Ikut Silatnas Pejuang Subuh ke 4

PST Inhil Utus 6 Ikhwan 5 Akhwat Ikut Silatnas Pejuang Subuh ke 4
PST Inhil bersama Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

weRiau.com - Pejuang Subuh Tembilahan (PST) Indragiri Hilir (Inhil) mengutus 6 Ikhwan (laki-laki) dan 5 Akhwat (perempuan) mengikuti kegiatan Silahturrahim Nasional (Silatnas) Pejuang Subuh yang ke 4 di Pesantren Pusat Kajian Hadits (PKH), Caringin Bogor, Jawa Barat, 14 - 15 April 2018.

Acara ini berkesan dengan hadirnya wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, presiden ACT Ahyudin, gubernur NTB Dr. TGB. M. Zainul Majdi, ustad. Erick Yusuf dan ustad. Salman Al Farisy.

Sebagai catatan, tahun lalu Pejuang Subuh Tembilahan Inhil berhasil menjadi Chapter Terbaik Se-Indonesia.

"Semoga bisa dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi," ujar Ketua PST Inhil Said Abdul Aziz.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Donatur yang telah mendukung dan memberikan bantuan dalam kesempatan ini.

"Kami doakan semoga menjadi Amal Jariyah, Insya Allah," harap Said Abdul Aziz. Sesuai dengan Visi Dan Misi Pejuang Subuh, Sholat Subuh Berjama'ah Seramai Sholat Jumat. 

Pembukaan Silatnas Pejuang Subuh Se- Indonesia dibuka langsung wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, beliau mengatakan, pemimpin sudah mau berjamaah Insya Allah Negara ini akan maju.

Disela pertemuan, Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz mengajak Sandiaga Uno berkunjung ke Kota Tembilahan untuk makan Ikan Patin.

"Kami harap semoga bisa dijadwalkan ke Tembilahan untuk sekaligus bertemu dengan pemuda yang Dahsyat yang melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah," tutupnya.(dp)

Berita Lainnya

Index