Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM, Duta Besar Paranormal Asia 2017: Partai Baru Raih Hoki Kemenangan

Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM, Duta Besar Paranormal Asia 2017: Partai Baru Raih Hoki Kemenangan
Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM

WeRiau.com, - Nomor urut partai politik (parpol) telah diundi, masing-masing partai telah mendapatkan nomor identitasnya. Bagaimana hokinya dalam kontestasi tahun politik yang kian dekat. Berikut terawang spiritualis asal Riau ini.

Menyoal hoki atau keberuntungan parpol pada tahun politik 2019 berdasarkan nomor urut nantinya beberapa nomor yang akan berjaya atau membawa hoki tersendiri bagi partainya adalah angka 9.

Pasalnya, menurut khasanah primbon Jawa nomor ini memiliki keberuntungan terbaik. 

Dan, parpol yang mendapat hoki itu tak lain adalah Partai Perindo karena partai ini meraih nomor urut 9 pada proses undian yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum lama ini. Bisa jadi, Partai Perindo sebagai partai pendatang baru akan menyaingi partai lain (lama) dalam perolehan suara maupun tingkat kepercayaan masyarakat.

Secara filosofi, selain angka ini dianggap keramat bagi masyarakat kita (khususnya Jawa). Artinya, apabila partai ini mampu menutup 'lubang hawa nafsu' (dalam angka 9) maka akan menjadi partai pemenang pada pemilu 2019 nantinya.

Meski demikian, angka lainnya juga memiliki hoki tersendiri (dari angka 1-9 atau kombinasi angka yang berjumlah 1-9). Berikut penjelasannya:

Angka 1, keberuntungan banyak mendera partai ini, apapun profesi/keinginan, angka ini merupakan angka hoki yang juga dimaknai sebagai 'angka air', yakni sebagai uang atau sumber kehidupan yang akan menguntungkan. Menurut pandangan spiritual Saya, bila tidak bisa mengendalikannya dengan introspeksi maka akan tenggelam serta kemenangan ini akan lebih maksimal ke arah tenggara artinya dilihat dari posisi kantor, maka suara/kemenangan akan banyak ke arah/dari tenggara (1. PKB & 10. PPP).

Angka 2, kemajuan militer meski demikian hokinya dilemahkan masa lalu dan akan membunuh kejayaan partai (2. Partai Gerindra & 11. Partai Solidaritas Indonesia).

Angka 3, hoki pemilik urutan ini godaan akan menghantui partainya, perpecahan, percekcokan, perkelahian mendera internal partainya (strategi/jabatan) yang intinya tidak menutup kemungkinan, akan tetapi apabila mampu mengatasi prahara itu maka tak pelak sebagai partai pemenang (3. PDIP & 12. PAN).

Angka 4, partai dengan nomor urut ini akan mengalami goncangan, intinya pada program partai. Menurut informasi spiritual yang Saya peroleh, memang posisinya bagus (pada pemilu 2019) cuma kendalanya pada internal partai (4. Partai Golkar & 13. Partai Hanura).

Angka 5, dimaknai sebagai angka keseimbangan (libido/keberanian) artinya melambangkan keberanian untuk melancarkan serangan-serangan politik untuk meraih kemenangan. Akan mengalami kendala, untuk diawal-awal tahun politik harus introspeksi untuk meraih kemenangan dan jangan sampai mementingkan kepentingan partai/pribadi semata (5. Partai Nasdem & 14. Partai Demokrat).

Angka 6, bisa dikatakan sebagai angka langit yakni keberuntungannya telah dirasakan para senior-senior terdahulu (yang memiliki jabatan), selain itu keberuntungan emas (kepercayaan senior) terpudarkan oleh juniornya (6. Partai Garuda).

Angka 7, hoki dari angka ini juga bagus cuma karakternya keras sekali artinya dipengaruhi keberuntungan masa silam, selain itu juga partai dengan nomor urut ini akan mendapat cobaan/kekerasan yang menurunkan prestasi masa depan (7. Partai Berkarya).

Dan angka 8, menurut penerawangan Saya menunjukkan sebagai angka mata angin artinya partai pemilik angka ini akan meraih suara tinggi pasalnya hokinya tersebar ke segala arah (8. Partai Keadilan Sejahtera).

Perlu diingat, ini hanya prediksi berdasar pada budaya & bisa digunakan sebagai karena berdasarkan pengalaman leluhur. Intinya bagaimana menyikapi, kita harus tetap optimis dengan usaha dan doa demi meraih kemenangan. Meski demikian, usaha dan doa tetap yang menentukannya adalah Yang Maha Kuasa.(***)

Berita Lainnya

Index