Cerita Polwan Muda, Ikhlas Bantu Orangtua Membajak Sawah

Foto: net
weRiau.com - Nama Komang Irmawati mendadak mencuat ke publik. Bukan karena jadi artis dadakan, tetapi perempuan muda yang berprofesi sebagai polisi wanita alias polwan ini disanjung karena fotonya yang sempat viral.
 
Di samping menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi wanita, keseharian Bripda Komang Irmawati di rumah menjadi sorotan banyak warga setelah fotonya tengah membajak sawah diunggah di media sosial.
 
Komang, sapaan akrab perempuan kelahiran 21 November 1996 itu, mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa risih jika harus membantu menanam padi di sawah milik orangtuanya. 
 
"Meski sibuk menjalankan tugas sebagai polwan, tapi kewajiban sebagai anak juga harus dilaksanakan," kata gadis berusia 22 tahun itu, Senin, 12 Februari 2018. 
 
Berdasarkan informasi yang diterima, Komang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan I Ketut Mulihatra dan Ni Ketut Widani. 
 
Nominasi Polisi Teladan
 
Sementara itu, saat ditanya oleh awak media, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyebutkan bahwa Polres Luwu Utara memiliki sistem penilaian kinerja para jajarannya.
 
Beberapa poin dalam penilaian itu adalah cara menjalankan tugas, hubungan dengan masyarakat, serta penilaian lain. Nantinya, ada penghargaan sebagai Polisi Teladan. 
 
"Kami sudah memprogramkan untuk memberikan reward kepada anggota polisi yang memiliki kinerja baik. Untuk Bripda Komang Irmawati masuk dalam nominasi," dia menandaskan.
 
 
 
 
 
Sumber: liputan6






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar