Ketua KNPI Inhu Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai !

Ketua KNPI Inhu Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai !
Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana
weRiau.com - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Daniel Eka Perdana turut mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi warga Inhu yang merayakannya. 
 
"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Kabupaten Inhu. Gong Xi Fa Cai," ujar Daniel kepada weRiau.com, Jumat (16/2/2018).
 
Pria yang dikenal ramah ini berpesan kepada setiap pemeluk agama, khususnya para pemuda di Inhu untuk tetap damai dan bersatu. 
 
"Tahun ini merupakan tahun politik. Inhu penduduknya heterogen terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama. Oleh karenanya, persatuan dan kesatuan harus ditingkatkan. Jangan sampai hanya karena beda pilihan menjadikan perpecahan," tegasnya.
 
Untuk itu, Daniel menghimbau kepada 14 PK KNPI yang ada di Kabupaten Inhu untuk dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.
 
"Akhir kata, saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Semoga di tahun baru ini, Inhu dapat menjadi kabupaten yang lebih makmur dan sejahtera dengan persatuan dan kesatuan yang makin kuat. Gong xi fa cai," ucapnya. (azi)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index