Sekda Inhil Hadiri Pisah Sambut Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan

Sekda Inhil Hadiri Pisah Sambut Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan
weRiau.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin menghadiri pisah sambut Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dari yang sebelumnya Dr Irianto kepada Dr Saut Pakpahan, Tembilahan, Selasa (13/2/2018) pagi.
 
Sebagaimana diketahui, pergantian ini dilakukan oleh keinginan Dr Irianto yang akan melanjutkan studi pada salah satu Perguruan Tinggi di Sumatera Barat. Secara resmi, pengangkatan Dr Saut Pakpahan telah dilakukan pada tanggal 10 Februari 2018 silam.
 
Sekda Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dalam pidatonya, menyamapaikan ucapa terima kasih atas pengabdian Direktur RSUD Puri Husada sebelumnya. Dia juga mengharapkan Direktur RSUD Puri Husada yang baru untuk segera menjalankan tugas.
 
"Segera laksanakan tugas. Rumah sakit ini memerlukan penanganan 24 jam, kita berharap kepada direktur baru langsung melakukan actionnya. Dan kepada direktur lama pak Irianto kami pemerintah kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah dicurahkan selama ini," ujar Sekda.
 
Pernyataan yang hampir sama juga disampaikan Direktur RSUD Puri Husada yang lama, Dr Irianto. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inh yang telah menyokong kinerja RSUD Puri Husada Tembilahan selama ini.
 
Dr Irianto juga menyampaikan permohonan maaf atas tugas yang tidak sempat diselesaikan sehingga tugas tersebut harus diselesaikan oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan yang baru.
 
"Saya sudah cukup lama mengabdi di dunia kesehatan di Kabupaten Inhil ini tentunya banyak kenangan dan perjuangan yang belum terselesaikan, dengan perpindahan jabatan saat ini saya berharap kepada semua tenaga medis di RSUD Puri Husada tembilahan ini, agar bekerja lebih keras lagi untuk memajukan RSUD kita ini. Dan kepada direktur yang baru saya juga berharap dapat meningkatkan akreditasi RSUD kita yang lebih baik," ujar Irianto.
 
Sementara itu, berkenaan dengan kinerja RSUD Puri Husada Tembilahan, Direktur yang baru, Dr Saut Pakpahan berkomitmen untuk lebih mengembangkan tingkat pelayanan, mutu serta menciptakan kondisi Rumah Sakit yang sehat dan bersih.
 
"Dalam mengemban tugas ini, perlu kerja keras dan Saya meminta dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan mutu pelayanan yang lebih baik," imbuh Dr Saut.
 
Pada acara pisah sambut ini, Sekda Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin juga menyerahkan Sertifikat Akreditasi Pelayanan Rumah Sakit sebagai bukti dan wujud kerja keras RSUD Puri Husada Tembilahan dalam meningkatkan mutu pelayanannya.
 
Setelah acara pisah sambut, Sekda Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin bersama seluruh Pimpinan OPD dan jajaran RSUD menyerahkan Cinderamata Kepada beberapa orang petugas kesehatan di lingkungan rumah sakit yang memasuki masa pensiun. (Adv/diskominfops)
 

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index