23 Menteri hadiri HPN 2018

23 Menteri hadiri HPN 2018
Ketua PWI Pusat Margiono (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
weRiau.com - Ketua PWI Pusat Margiono menyebutkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Sumatera Barat paling banyak dihadiri oleh menteri.
 
"Ada 23 menteri yang datang dan melaksanakan berbagai kegiatan di Sumbar," kata dia di Padang, Jumat, saat memberikan sambutan dalam puncak HPN.
 
Dia menilai kedatangan para menteri ke Sumbar bukan hanya untuk mendampingi Presiden tetapi juga membawa program-program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
 
Ia berharap sesuai dengan tema HPN 2018 "Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan", kedatangan menteri akan membawa dampak positif bagi daerah.
 
"Menjadi tuan rumah HPN selalu memberikan keuntungan bagi daerah. Itu pula yang diharapkan terjadi di Sumbar," kata Margiono.
 
Di antara menteri yang hadir adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk bakti sosial bersama Menteri Sosial Idrus Marham. Kemudian, Menteri Sri Mulyani yang menghadiri konvensi nasional media massa bersama Menkominfo Rudiantara.
 
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Menteri PU Basuki Hadimuljono yang diperintah presiden untuk merestorasi Kawasan Seribu Rumah Gadang di Solok Selatan dan desa terindah di dunia, Pariangan. Puncak HPN 2018 di gelar di Muaro Lasak, Pantai Padang dan dihadiri Presiden Joko Widodo
 
 
 
Sumber:antara

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index