Supandi Lantik Pengurus PC AMPI Se Kabupaten Inhu

Supandi Lantik Pengurus PC AMPI  Se Kabupaten Inhu
Berfoto bersama usai acara pelantikan
INHU - Pengurus Pimpinan Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dilantik oleh Ketua DPC AMPI Kabupaten Inhu, Supandi S.Sos MP di halaman Kantor Bupati Inhu,  Kamis (1/2/2018).
 
Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Sekda Inhu,  Ir H. Hendrizal M.Si dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu,  Ketua Karang Taruna Inhu,  H. Boby Rachmat SSTP,  M.Si, Ketua KNPI Inhu Daniel Eka Perdana, dan tamu undangan lainnya.
 
Ketua AMPI Kabupaten Inhu, Supandi S.Sos MP dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus AMPI Kecamatan harus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.
 
"Berikanlah yang terbaik untuk daerah. Sebagai pemuda, anda mempunyai kesempatan emas untuk bangsa. Dengan semangat tekad AMPI menjadi pelopor pendamping masyarakat. Inhu harus maju dan lebih maju dan tidak ada kata menyerah membangun Inhu," ujar Supandi.
 
 
Usai acara pelantikan, dilanjutkan sesi berfoto bersama seluruh pengurus AMPI Kecamatan se Kabupaten Inhu bersama hadirin dan tamu undangan. (azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index