Deswandi S.IP Terpilih Secara Aklamasi Pimpin AMPI Batang Gansal Periode 2018-2023

Deswandi S.IP Terpilih Secara Aklamasi Pimpin AMPI Batang Gansal Periode 2018-2023
Foto bersama usai pemilihan Ketua AMPI Kecamatan Batang Gansal periode 2018-2023
weRiau.com - Deswandi S.IP terpilih secara aklamasi memimpin organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Rayon Kecamatan Batang Gansal Periode 2018-2023.
 
Pemilihan dilaksanakan pada Jumat (19/1/2018) bertempat di Aula Kantor Camat Batang Gansal. 
 
Hadir dalam acara tersebut,  Camat Batang Gansal Elinaryon,  Upika Batang Gansal, Tokoh Masyarakat,  tokoh Agama,  dan Tokoh Pemuda.
 
Ketua Terpilih AMPI Rayon Batang Gansal,  Deswandi S.IP saat dikonfirmasi weRiau.com, Senin (22/1/2018) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin AMPI 5 tahun mendatang. 
 
Usai terpilih,  lanjut Deswandi, pihaknya langsung bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi internal serta menyusun struktur kepengurusan. 
 
"Alhamdulillah,  saat ini struktur kepengurusan sudah tuntas, tinggal menyerahkan saja ke pengurus AMPI Kabupaten Inhu, " sebut Mantan Aktivis Universitas Riau ini. 
 
Dengan terbentuknya kepengurusan tersebut,  pria yang dikenal ramah ini berharap kedepannya seluruh pengurus AMPI Batang Gansal dapat senantiasa kompak dan bersatu,  sebab menurutnya dengan kekompakan akan menjadikan sebuah organisasi maju,  namun sebaliknya,  jika tidak kompak maka akan hancur. 
 
Sementara itu,  Camat Batang Gansal,  Elinaryon saat dikonfirmasi mengharapkan organisasi AMPI dapat berjalan sesuai aturan.
 
Selain itu juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Batang Gansal dalam memajukan Inhu, khususnya Batang Gansal. (azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index