Bupati dan Wabup Kuansing Goes Bersama Wabup Inhu dan BBC di Baserah

Bupati dan Wabup Kuansing Goes Bersama Wabup Inhu dan BBC di Baserah
Bupati dan Wabup Kuansing goes bersama Wabup Inhu dan BBC
TELUK KUANTAN -- Para pecinta olahraga sepeda baik yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi maupun di Kabupaten Indragiri Hulu Minggu pagi (21/1) " banjiri" kota Baserah Kecamatan Kuantan Hilir dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. 
 
Mereka mengikuti kegiatan bersepeda yang diselenggarakan oleh Baserah Bike Community (BBC). Hadir mengikuti acara ini Bupati Kuansing H Mursini, Wakil Bupati Kuansing H Halim dan isteri Yuni Warti Halim dan Wakil Bupati Inhu Khairizal beserta isteri Hj Marlinawati Khairizal .
 
Bupati Kuansing H Mursini saat melepas rombongan sepeda yang dikemas dalam kegiatan bernama "gowes bareng baserah bike community" ini start dimulai dari kantor camat Kuantan Hilir terus mengelilingi kota Baserah selanjutnya menuju Kuantan Hilir Seberang menyusuri desa Pelukahan, Lumbok, Koto Rajo, Teratak Joriang, Sungai Soriak dan terakhir di Pulau Baru kemudian kembali ke pasar Baserah fhinish di kantor Camat Kuantan Hilir.
 
Bupati Kuansing ketika membuka kegiatan ini didampingi Wakil Bupati H Halim dan Wakil Bupati Inhu Khairizal mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemkab dan antar peserta.
 
Kemudian dari kegiatan ini dapat pula menggerakkan masyarakat berolahraga. "Kemudian kita juga bisa sambil berwisata. Melihat desa kita di kuansing," kata bupati Mursini seraya mengatakan setelah acara bersepeda ini dilaksanakan, Pemkab Kuansing dan para pecinta olahraga sepeda Kuansing siap menunggu undangan acara serupa dari Pemkab Inhu.
 
Sementara itu Wakil Bupati Inhu, Khairizal menanggapi bahwa Pemkab Inhu setelah ini juga siap untuk mengundang Pemkab Kuansing.
 
 
 
 
Sumber: riauterkini

Berita Lainnya

Index