Zidane: Ronaldo Hanya Butuh Tiga Jahitan di Kepala

Zidane: Ronaldo Hanya Butuh Tiga Jahitan di Kepala
Zinedine Zidane mengatakan Cristiano Ronaldo cukup membutuhkan dua atau tiga kali jahitan di kepala. (REUTERS/Sergio Perez)
weRiau.com -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan keterangan terkait cedera kepala yang dialami Cristiano Ronaldo. Penyerang Los Blancos itu mengalami cedera saat mencetak gol kedua ke gawang  Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1) malam waktu setempat.
 
Kepala Ronaldo terbentur sol sepatu bek La Coruna, Fabian Schaer, yang mencoba mengadang tandukan penyerang asal Portugal itu. Madrid sendiri sukses pesta gol 7-1 atas tim tamu. Ronaldo, Gareth Bale, dan Nacho Fernandez mencetak dua gol. Satu gol lagi dipersembahkan Luka Modric.
 
Laga sempat dihentikan beberapa saat oleh wasit karena kepala Ronaldo mengucurkan darah ke muka di sisi kiri karena tendangan Schaer.
 
Usai pertandingan, Zidane mengatakan luka Ronaldo tidak terlalu parah karena hanya mengalami luka di bagian kulit kepala.
 
“Ronaldo mengalami luka [di bagian kepala], mereka [dokter tim] sudah melakukan dua atau tiga jahitan. Kondisinya baik-naik saja, hanya itu,” ujar Zidane.
 
Ronaldo sempat meminta telepon genggam di pinggir lapangan untuk bercermin di telepon itu memeriksa luka yang dialaminya.
 
Kemenangan telak Madrid atas La Coruna membuat juara Liga Champions musim lalu itu kembali menanjak ke posisi keempat, namun masih selisih 16 poin dari penghuni puncak klasemen, Barcelona. Barca sendiri menang 5-0 atas Real Betis.
 
Zidane sendiri mengatakan tak akan terlalu memedulikan perbedaan yang amat jauh antara Madrid dan Barcelona. Ia mengatakan akan fokus menangani timnya menghadapi Leganes di perempat final Copa del Rey, Minggu (24/1).
 
“Kami sekarang memikirkan laga selanjutnya [Copa del Rey] dan bermain bagus seperti saat ini. Ini merupakan kemenangan kedua [beruntun] dan kami mengincar yang ketiga,” ucap Zidane.
 
 
 
 
Sumber: cnnindonesia

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index