Didiagnosa Kista Ovarium, Siti Qomariah Membutuhkan Uluran Tangan

Didiagnosa Kista Ovarium, Siti Qomariah Membutuhkan Uluran Tangan
weRiau.com - Siti Qomariah seorang wanita berusia 21 tahun yang merupakan warga Kelurahan Pangkalan 7, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indaragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau didiagnosa sementara terkena kista ovarium sekitar 2 bulan yang lalu. Saat ini, Siti dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru ruang camar 1. 
 
Lurah Pangkalah 7, Encik Laksamana Mohd. Ramadhan Fitra S.IP saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2018) mengaku sangat prihatin dengan warganya tersebut. Apalagi, keluarga Siti Qomariah tergolong warga yang kurang mampu. Berbagai carapun dilakukan oleh pihak kelurahan untuk membantu Siti dan Keluarga.
 
"Siti dan keluarga tergolong warga yang kurang mampu, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan," ungkap Bang Boy sapaan akrabnya. 
 
Oleh karenanya, bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban Siti, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening BRI 557101005085530  an: Liza Nurfadillah. Dan bagi donatur yang sudah melakukan transfer diharapkan untuk konfirmasi ke nomor HP 082284698250 sekaligus mengirim bukti transfer.  
 
"Sedikit atau banyak bantuan yang kita berikan sangat berarti untuk Siti dan keluarga,  sebab diantara rezeki yang kita punya ada hak-hak mereka," pungkas Lurah yang dikenal bijaksana ini. (azi)
 
Berikut video tentang Siti Qomariah:
 
https://www.youtube.com/watch?v=2Wc-3QYjIZU&feature=youtu.be

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index