Eddy Tanjung: Kita Sudah Cek, DPP tak Ada Keluarkan SK untuk Syamsurizal-Zaini Ismail

Eddy Tanjung: Kita Sudah Cek, DPP tak Ada Keluarkan SK untuk Syamsurizal-Zaini Ismail
Edy Tanjung / foto: net
weRiau.com - Munculnya nama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsurizal-Zaini Ismail yang mengaku berasal dari koalisi Partai Gerindra dan PKB, membuat terkejut sejumlah pihak. Sebab, sebelumnya telah ada pasangan Lukman Edy (LE)-Hardianto mendaftar ke KPU Riau dengan membawa bendera koalisi Partai Gerindra dan PKB.
 
Menyikapi hal ini, Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi atau biasa disapa Eddy Tanjung, mengungkapkan bahwa Gerindra tak benar merestui pasangan Syamsurizal-Zaini Ismail.
 
"Setelah dilakukan pengecekan ke DPP Gerindra, ternyata tidak ada Pak Prabowo maupun Pak Muzani menanda tangani SK Cagub Cawagub untuk Syamsurizal dan Zaini Ismail," kata Eddy Tanjung, Kamis (11/1/2018) dini hari.
 
Dilanjutkannya, Gerindra sudah jelas mengusung pasangan Lukman Edy-Hardianto. Dan ini telah dibuktikan dengan mendaftarkan pasangan Lukman Edy-Hardianto pada Rabu (10/1/2018) malam ke Kantor KPU Riau.
 
"Bahkan DPP Partai Gerindra mengutus salah seorang pengurus DPP Partai Gerindra untuk mendampingi pendaftaran Lukman Edy-Hardianto, yakni Riza Patria," tegas anggota DPR RI ini. 
 
 
 
 
Sumber: cakaplah.com
Editor: redaksi 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index