Arema FC Resmi Kontrak Penyerang Asal Brasil

Arema FC Resmi Kontrak Penyerang Asal Brasil
(Penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso resmi menjadi bagian dari tim Arema FC pada kompetisi Liga 1 2018)

weRiau.com - Mantan penyerang Bhayangkara FC dan Madura United, Thiago Furtuoso secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC. Thiago akan menjadi andalan lini depan Singo Edan - julukan Arema FC, pada kompetisi Liga 1 2018.

Perkenalan Thiago sebagai pemain baru Arema dilakukan pada Rabu (10/1) siang di Malang. Pihak Arema menegaskan bahwa Thiago akan mengisi lini depan tim pujaan Aremania pada kompetisi Liga 1 2018. Diaa akan dijajal pada uji tanding melawan Barito Putera.

Kedatangan penyerang asal Brasil itu disambut baik oleh pelatih Joko Susilo. Dengan kejelasan status Thiago membuat pelatih yang akrab disapa Gethuk itu semakin nyaman untuk mempersiapkan timnya menyambut musim baru.

"Kami bisa memantapkan persiapan sebelum kompetisi," ucap Gethuk singkat.

Sosok Thiago Furtuoso bukan nama asing di sepak bola nasional. Dia pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2016 untuk memperkuat Bhayangkara FC. Thiago meninggalkan BFC pada pertengahan kompetisi Liga 1 2017. Dia mencetak 22 gol selama membela Bhayangkara FC.

Hanya saja, karirnya kurang moncer ketika hijrah ke Madura United pada paruh kedua Liga 1 2017. Bapak satu anak ini hanya mencetak dua gol dari 15 penampilannya bersama Laskar Sape Kerrab. Bersama Arema FC, Thiago diharap bisa menemukan ketajamannya kembali.
 

 

 

Sumber: jawapos.com

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index