6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Laksanakan Launching,

PRMI Regional Inhu Gelar Khitan Gratis dan Berikan Bantuan Sembako Bagi Anak Panti Asuhan

PRMI Inhu gelar launching sekaligus khitan dan pemberian bantuan sembako
INHU - Komunitas Bola Pena Real Madrid De Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan launching, pada (30/12/2017) yang lalu. Dalam launching tersebut sekaligus dilaksanakan bhakti sosial berupa khitan gratis dan pemberian sembako buat anak Panti Asuhan Maimun di Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat.
 
Kegiatan mulia itu dipimpin secara langsung oleh Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi dan diikuti oleh sejumlah pengurus dan anggotanya.
 
Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi weriau.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka launching secara resmi Komunitas Bola PRMI Regional Inhu serta menjalankan program, khususnya dibidang sosial.
 
Diterangkannya, sebenarnya PRMI Regional Inhu sudah terdaftar secara resmi di Madridista Indonesia sejak bulan Agustus tahun 2017 yang lalu. "Kebetulan dimoment kali ini kami baru bisa laksanakan launchingnya," sebut Christian.
 
Dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang ini mengungkapkan dana yang terkumpul untuk kegiatan tersebut bersumber dari sumbangan dari para pengurus dan anggota PRMI Inhu. Sedangkan jumlah anak Panti Asuhan yang dikhitan berjumlah 10 orang.
 
Atas sukses terlaksananya kegiatan tersebut, Christian Nopiandi mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan pengurus dan anggota PRMI Inhu serta semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil.
 
"Kedepannya, kami dari PRMI Inhu bertekad akan terus berupaya berbuat kebaikan bagi masyarakat Indragiri Hulu yang membutuhkan bantuan. Selain itu melalui moment ini semoga PRMI Inhu dapat terus maju, berkembang, kompak, dan berjaya," tutup pria yang akrab disapa Ameng ini. (azi)
 
 
 
 
 
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar