Jelang Pilgubri,

Demokrat Riau akan Umumkan Jagoannya Dua Hari Lagi

Demokrat Riau akan Umumkan Jagoannya Dua Hari Lagi
Foto: net
weRiau.com - Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar sebut, dalam satu atau dua hari ke depan, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan diputuskan Majelis Tinggi Partai Demokrat. 
 
"Sekali lagi, kita sampaikan keputusan Majelis Tinggi belum turun, satu dua hari pasti turun. Pilgubri belum ada putusan, sabarlah," kata Asri kepada riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Kamis (14/12/17). 
 
Saat disinggung apakah Majelis Tinggi nantinya memutuskan nama sesuai yang beredar saat ini (Asri Auzar-Lukman Edi), anggota DPRD Riau dengan diplomatisnya menjawab bahwa ia tidak ingin mendahului putusan Majelis Tinggi. 
 
"Saya tidak bisa jawab itu, saya tidak mau mendahului keputusan Majelis Tinggi. Tentu kalau bisa kita (Partai Demokrat, red) nomor satu, maka kita di nomor satu, kalau tidak ya nomor dua," ungkapnya.
 
Politisi asal Rokan Hilir ini tegaskan kesiapannya jika diperintahkan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilgubri. 
 
Seperti yang diketahui, berbagai informasi beredar di media massa yang menyebutkan, Lukman Edy-Asri Auzar berpeluang besar bakal menggunakan perahu Partai Demokrat pada Pilgubri, 2018 mendatang. 
 
Jika hal ini terjadi, maka pasangan ini sudah melengkapi persyaratan 13 kursi di DPRD Riau untuk bisa maju. Saat ini, Partai Demokrat dengan 9 kursi dan PKB (partainya Lukman Edy) dengan 6 kursi. 
 
 
 
 
Sumber: riauterkini.com

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index