Komunitas Bola PRMI Regional Inhu Serahkan Bantuan Bahan Material dan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Komunitas Bola PRMI Regional Inhu Serahkan Bantuan Bahan Material dan Sembako Untuk Korban Kebakaran
Foto bersama usai penyerahan bantuan
INHU - Para Madridista di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau yang tergabung dalam komunitas bola Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada Hamza (30) warga Desa Rantau Bakung, Kecamatan Rengat Barat yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa waktu yang lalu.
 
Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB, dan dipimpin secara langsung oleh Ketua PRMI Regional Inhu, dr. Christian Nopiandi dan diikuti oleh beberapa pengurus dan anggota.
 
Adapun bantuan yang diserahkan berupa pasir 2 mobil, batu krikil 1 mobil, semen 10 sak, dan beberapa sembako.
 
Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi, Sabtu (25/11/2017) malam mengatakan bahwa kegiatan sosial ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk membantu seraya meringankan beban salah seorang warga yang mengalami musibah kebakaran. Selain itu juga aksi sosial ini merupakan salah satu program dari PRMI Regional Inhu. 
 
Pria yang dikenal ramah ini mengungkapkan sumber dana dalam aksi sosial ini berasal dari iuran anggota PRMI Regional Inhu dan sumbangan dari para donatur.  
 
"Atas nama Ketua PRMI Regional Inhu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi sosial ini," ucapnya.
 
Christian pun berharap semoga apa yang disumbangkan bisa bermanfaat dan meringankan beban Pak Hamza.
 
"Semoga niat baik kita ini di ridhoi oleh Tuhan yang Maha Kuasa, amin," imbuhnya.
 
Sementara itu, korban kebakaran, Hamza mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Bola PRMI Regional Inhu atas bantuan material dan sembako yang telah diserahkan kepada dirinya.
 
"Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terimakasih banyak, semoga PRMI Inhu semakin maju dan berkembang," ucap Hamza dengan nada sedih. (mra)

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index