Ronaldo dan Sergio Ramos Bertikai? Zidane Angkat Bicara

Ronaldo dan Sergio Ramos Bertikai? Zidane Angkat Bicara
Foto: net
weRiau.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah adanya pertikaian antara Cristiano dengan Sergio Ramos. Zidane memastikan Ronaldo dan Ramos merupakan pemain profesional yang tak mungkin bertengkar karena masalah sepele.
 
Isu pertengkaran Ronaldo dan Ramos bermula saat Madrid takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Grup H Liga Champions, Kamis (2/11/2017). Selain itu, buruknya performa Los Blancos pada awal musim 2017-2018 juga kabarnya memicu konflik di antara kedua pemain tersebut.
 
"Tak ada masalah di antara Ronaldo dan Ramos. Mereka merupakan pemain profesional yang telah berada dalam satu tim selama beberapa tahun dan memenangi segalanya," ujar Zidane dikutip dari Marca, Sabtu (18/11/2017).
 
"Satu hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kedua pemain tersebut merupakan bagian besar dari sejarah klub. Baik Ronaldo dan Ramos telah mengetahui apa arti dari hal tersebut dan saling menghargai satu sama lain," sambung pelatih asal Prancis tersebut.
 
Selain perfroma buruk Real Madrid pada awal musim ini, pertikaian Ronaldo dan Ramos juga dipicu dengan adanya kemungkinan Los Blancos merekrut striker Paris Saint-Germain, Neymar. Ramos mendukung langkah Real Madrid merekrut Neymar, sementara Ronaldo berada di pihak yang berlawanan.
 
Ronaldo juga sempat bersilang pendapat dengan Ramos soal kebijakan transfer Real Madrid yang melepas beberapa pemain berkualitas pada musim panas 2017. Ronaldo menyebut penyebab menurunnya performa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut tak lepas dari perginya beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Alvaro Morata.
 
 
 
Sumber: bola.com

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index